7+ Rekomendasi Vape yang Cocok Untuk Pemula 2024 » Vapeboss Indonesia


Vapeboss Indonesia

Blog Details

image

7+ Rekomendasi Vape yang Cocok Untuk Pemula 2024

Vape yang cocok untuk pemula - Seiring berjalannya waktu, tren vaping semakin menunjukkan peningkatan. Ini membuat banyak pemula yang ingin memasuki dunia vaping. Sebelum itu, penting untuk mencari vape yang cocok untuk pemula agar pengalaman vaping mereka berjalan dengan lancar dan memuaskan.

Oleh karena itu, di artikel ini Vapeboss akan memberikan rekomendasi vape yang bagus untuk pemula. Jadi, jika Anda baru dalam vaping, dari artikel ini Anda akan mendapatkan panduan yang tepat tentang vape yang cocok untuk pemula.

Rekomendasi Vape yang Cocok Untuk Pemula

Berikut ini adalah rekomendasi vape yang cocok untuk pemula, diantaranya:

1. VUSE Go

vuse go 700

Rekomendasi vape pertama yaitu VUSE GO 700 yang merupakan Vape No. 1 di Dunia*, sebuah produk disposable pod atau pod sekali pakai. VUSE GO 700 memberikan kemudahan penggunaan karena tanpa harus charge, kalian sudah bisa langsung merasakan nikmatnya VUSE GO 700.

Vape ini hadir dengan kadar nikotin 3% dan liquid 2ml. Dengan kapasitas hingga 700 puff** (hisapan). Selain itu, VUSE GO 700 memiliki beragam rasa intens dari enam varian, seperti Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice, dan Creamy Tobacco sebagai pilihan rasa yang sesuai dengan preferensi kalian.

Dengan desain yang praktis dan nyaman, VUSE GO 700 tidak memerlukan perawatan khusus, karena dilengkapi baterai built-in (515 mAh) dan liquid yang sudah terpasang di device. VUSE GO 700 adalah solusi vape disposable yang memberikan kenyamanan tanpa ribet.

*) Berdasarkan estimasi value share Vuse dari harga eceran yang direkomendasikan pada total retail yang diukur untuk produk vapour di pasar utama produk vapour: Amerika Serikat, Kanada, Perancis, United Kingdom, Jerman per Mei 2023.

**) Berdasarkan uji laboratorium atas produk yang baru diproduksi dan dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan penggunaan masing-masing individu.

2. Thelema Mini 45W Kit

gambar Thelema Mini 45W Kit

Thelema Mini 45W Kit adalah vape pod mod dari Lost Vape. Vape ini cukup ringkas, memiliki ukuran yang cukup kecil dan baterai internal sebesar 1500mAH. Thelema Mini 45 W Kit menghasilkan output daya maksimum 45 Watt dan dibekali port USB Type C.

Dalam paket penjualannya, Thelema Mini 45W Kit hadir dengan tambahan atomizer berbentuk tank beserta coilnya. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

3. Drag E60 Kit

gambar Drag E60 Kit

Drag E60 Kit adalah vape pod mod dari Voopoo. Vape ini memiliki bentuk kotak yang cukup kecil. Drag E60 Kit dilengkapi dengan baterai internal sebesar 2550mAH dan menghasilkan output daya maksimum 60 Watt.

Dalam paket penjualannya, Drag E60 Kit hadir dengan tambahan atomizer berbentuk tank beserta coilnya. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

4. Voltazio 200W Kit

gambar Voltazio 200W Kit

Voltazio 200W Kit adalah vape mod dari 8circle Vape. Vape ini berbentuk kotak yang cukup besar seperti mod pada umumnya. Voltazio 200W Kit mampu menghasilkan daya output maksimum 200 Watt dan dilengkapi dua slot baterai eksternal 18650.

Dalam paket penjualannya, Voltazio 200W Kit hadir dengan tambahan atomizer RDA. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

5. Kuy Pod

gambar Kuy Pod

Kuy Pod adalah vape pod dari MOVI. Vape ini memiliki desain yang ringkas, kecil dan berbentuk stick. Pod ini cukup ringan dan sangat nyaman untuk ditenteng menggunakan lanyard. Kuy Pod juga dibekali port pengecasan Micro USB.

Dalam paket penjualannya, Kuy Pod menyediakan 2 cartridge dan bonus lanyard. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

6. FOOM Pod X

gambar Foom Pod X

FOOM Pod X adalah vape pod dari FOOM. Vape ini memiliki desain yang kecil dan ringkas. FOOM Pod X mampu menghasilkan output daya maksimum 11 Watt dan dilengkapi dengan baterai internal sebesar 580mAH.

Dalam paket penjualannya, FOOM Pod X menyediakan cartridge cadangan berkapasitas 2ml dan bonus lanyard. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

7. Xros 3 Mini

gambar Vaporesso Xros 3 Mini

Xros 3 Mini adalah vape pod dari Vaporesso. Vape ini memiliki desain berbentuk persegi panjang yang kecil. Xros 3 mini mampu menghasilkan output daya maksimum 16 Watt dan dilengkapi dengan baterai internal sebesar 1000mAH.

Dalam paket penjualannya, Xros 3 Mini menyediakan cartridge cadangan berkapasitas 2ml. Jadi vape ini siap pakai dan cocok untuk pemula.

Baca Juga: Rekomendasi Pod untuk Pemula

Penutup

Dengan memilih vape yang cocok untuk pemula, Anda dapat memulai perjalanan vaping yang memuaskan. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan keamanan dalam penggunaan vape. 

Selain itu, Anda bisa mendapatkan vape yang telah direkomendasikan diatas di toko Vapeboss yang terdapat di sekitar Anda. Semoga artikel ini membantu Anda dalam menemukan vape yang cocok untuk pemula, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca Artikel Lainnya:

Tips Memilih Device Vape yang Baik dan Benar untuk Pemula