5+ Rekomendasi Pod 100 Ribuan Terbaik dan Terpopuler 2024 » Vapeboss Indonesia


Vapeboss Indonesia

Blog Details

image

5+ Rekomendasi Pod 100 Ribuan Terbaik dan Terpopuler 2024

Vaping, sebagai salah satu cara populer untuk mengurangi atau menggantikan kebiasaan merokok tradisional, dan telah membanjiri pasar dengan berbagai macam device vape.

Sekarang, terdapat device vape jenis pod yang banyak dicari oleh Vapers. Pod vape adalah device vape yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mengisi dan mengganti cartridge yang berisi cairan vape (liquid).

Pod vape merupakan pilihan yang sempurna bagi pemula dan pengguna yang mencari solusi yang lebih sederhana dan portabel. Untungnya, ada banyak pilihan pod vape dengan harga terjangkau.

Dalam artikel ini, kita akan merinci beberapa rekomendasi pod vape yang berkualitas dengan harga dibawah 100 ribu rupiah.

Rekomendasi Pod Harga 100 Ribu Terbaik

Berikut adalah rekomendasi pod harga 100 ribu an yang bisa kalian coba.

1. Vuse Go 700

vuse go 700

Contoh vape dengan ciri-ciri liquid salt nic pertama yaitu Vuse Go 700. Vuse Go 700 merupakan Vape No. 1 di Dunia* dengan kapasitas 40% lebih banyak hingga 700 puff**. Vuse Go 700 menawarkan kemudahan tanpa perlu repot mengisi daya.

Selain itu, fitur baru seperti Airflow Control pada Vuse Go 700 memungkinkan pengaturan intensitas tarikan, serta mouthpiece yang ergonomis dan transparan sehingga memudahkan pengguna melihat sisa liquid.

Vuse Go 700 hadir dengan enam varian rasa yang intens dan memukau, diantaranya: Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint, dan Creamy Tobacco. Setiap hirupan memberikan sensasi rasa yang intens, menciptakan pengalaman vaping yang memuaskan.

*) Berdasarkan estimasi value share dari harga eceran yang direkomendasikan pada total retail yang diukur untuk produk vapour di pasar utama produk vapour: Amerika Serikat, Kanada, Perancis, United Kingdom, Jerman per Mei 2023.

**) Berdasarkan uji laboratorium atas produk yang baru diproduksi dan dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan penggunaan masing-masing individu.

2. Foom Pod X

gambar foom pod x

Pod harga Rp 100rb an yang pertama yaitu Foom Pod X. Spesifikasinya yaitu kapasitas baterai 580mAh, kapasitas cartridge 2ml, daya output 11W, port USB-C, X LED Lights (tanda baterai). Harga Foom Pod X ini kisaran Rp 160.000 an.

3. Ursa Nano Pod

gambar ursa nano pod

Selanjutnya sistem pod dari Lost Vape, yaitu Pod Ursa Nano. Dengan desain estetis yang elegan, Pod ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol aliran udara yang inovatif. Ursa Nano menggunakan kapasitas liquid 2,5 ml. Tersedia dalam pilihan 0,8 ohm, Pod Ursa Nano memiliki rentang output antara 5 hingga 18 watt.

4. Lush Bar Disposable Pod

gambar lush bar disposable pod

Berbeda dari sebelumnya, Lush Bar merupakan pod sekali pakai yang biasa disebut disposable pod terbaru yang dibuat oleh Vapeboss. Lush Bar memiliki keunikan sendiri seperti bentuknya yang mini sebesar jari jempol. Namun, device ini memiliki kapasitas baterai 600mAh yang kuat untuk dipakai seharian dan dapat diisi ulang.

Selain itu, Lush Bar memiliki banyak varian rasa dengan rasa yang segar dan enak, serta bisa mencapai 2500 puffs (hisapan) yang pastinya sangat memuaskan. Lush Bar sendiri dijual dengan harga yang cukup terjangkau, harganya hanya Rp 190.000.

5. Uwell Caliburn Pod

gambar uwell caliburn pod

Selanjutnya disusul Caliburn Pod dari Uwell. Uwell Caliburn adalah pod yang berhasil menciptakan pengalaman rasa yang luar biasa. Pod Caliburn telah membuktikan kemampuannya dalam menghadirkan pengalaman rasa terbaik di antara banyak pod.

Terlepas dari kecil dan ringkasnya ukurannya, pod ini memiliki kapasitas baterai 520mAh yang tentunya cukup memuaskan bila digunakan sehari-hari. Namun, Pod Caliburn masih menggunakan micro USB untuk pengisian baterai.

6. Pod KUY V2

gambar pod kuy v2

Pod 100 ribuan selanjutnya yaitu Pod KUY V2 yang merupakan salah satu pod dari KUY yang menghadirkan gaya elegan dan fitur-fitur canggih yang lebih mutakhir.

Dengan daya baterai mencapai 550 watt, pod ini memastikan ketersediaan tenaga baterai yang memadai. Kelebihannya tidak berhenti di situ, karena pod ini juga dilengkapi dengan cartridge isi ulang berkapasitas 1.8 ml.

Secara keseluruhan, Pod KUY V2 adalah pod mod yang solid dan dapat diandalkan, meskipun bukan tanpa kekurangan. Jika Anda mencari pod dengan rasa yang memukau dan kenyamanan penggunaan sehari-hari, maka Pod KUY V2 bisa menjadi pilihan yang menarik.

7. Elf Bar 1500 Disposable Pod

gambar elf bar 1500 disposable pod

Terakhir ada Elf Bar yang merupakan disposable pod atau sekali pakai yang bisa dinikmati hingga 1500 puff (hisapan) dengan baterai sebesar 850mAh . Terdapat varian rasa yang bermacam macam pada pod Elf Bar seperti grape, spearmint, cola, lychee, kiwi, mango hingga strawberry ice cream.

Penutup

Sekarang semakin banyak orang yang ingin mencoba pengalaman vaping. Pastikan untuk memahami cara menggunakan device vape Anda dengan benar dan selalu pilih liquid yang sesuai dengan preferensi Anda.

Dengan rekomendasi pod vape di atas, Anda dapat memulai perjalanan vaping Anda dengan anggaran yang terjangkau.

Baca Artikel Lainnya:

5+ Rekomendasi Merk Pod Terbaik dan Paling Populer