10+ Rekomendasi Vape Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2024 » Vapeboss Indonesia


Vapeboss Indonesia

Blog Details

image

10+ Rekomendasi Vape Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2024

Memilih vape terbaik termasuk langkah penting bagi para Vapers yang ingin menikmati pengalaman vapenya dengan maksimal. Dalam perkembangan dunia vape yang signifikan, terdapat beragam merk serta model yang memenuhi pasar vape.

Ini menjadi pintu bagi para Vapers untuk menjelajahi vaping secara lebih luas. Namun, hal tersebut juga menyulitkan seseorang untuk menentukan pilihan vape yang tepat termasuk device vapor seperti mod vape, pod vape hingga liquid yang enak.

Oleh karena itu pada artikel ini, Vapeboss akan memberikan beberapa rekomendasi vape terbaik dan murah sehingga kalian dapat membuat keputusan yang bijak untuk memilih vape yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kalian.

Rekomendasi Vape Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi vape terbaik yang wajib kalian coba, diantaranya:

1. Vuse Go

vuse go 700

Berada di puncak sebagai Vape No. 1 di Dunia*, VUSE GO 700 menjadi rekomendasi pertama bagi para penggemar vape. Dengan jenis disposable pod atau pod sekali pakai, VUSE GO 700 menawarkan kemudahan tanpa perlu repot-repot mengisi daya baterai, sehingga pengguna dapat langsung menikmati pengalaman vape tanpa ribet.

VUSE GO 700 hadir dengan kadar nikotin 3% dan liquid sebanyak 2ml, memberikan pengguna kapasitas hisapan hingga 700 puff**. Selain itu, memiliki enam varian rasa yang intens, seperti Blueberry Ice, Watermelon Ice, Mango Ice, Strawberry Ice, Mint Ice, dan Creamy Tobacco, memungkinkan pengguna memilih sesuai dengan selera masing-masing.

Desain praktis dan nyaman VUSE GO 700 membuatnya menjadi pilihan tanpa perlu perawatan khusus, berkat baterai built-in (515 mAh) dan liquid yang sudah terpasang di dalam device vape. VUSE GO 700 bukan hanya sekadar vape disposable, melainkan solusi vape yang memberikan kenyamanan dan penggunaan tanpa ribet.

*) Berdasarkan estimasi value share Vuse dari harga eceran yang direkomendasikan pada total retail yang diukur untuk produk vapour di pasar utama produk vapour: Amerika Serikat, Kanada, Perancis, United Kingdom, Jerman per Mei 2023.

**) Berdasarkan uji laboratorium atas produk yang baru diproduksi dan dapat bervariasi tergantung pada kebiasaan penggunaan masing-masing individu

2. Lost Vape Centaurus M200

gambar mod vape centaurus

Rekomendasi selanjutnya disusul oleh Centaurus M200, perangkat mod ini buatan Lost Vape. Mod ini memiliki dimensi 93 x 56,7 x 26mm dan daya output hingga 200W.

Centaurus M200 dilengkapi dengan chip Quest 2.0 dan dapat menggunakan dua baterai eksternal 18650. Mod ini memiliki desain yang elegan serta nyaman digunakan, dan dilengkapi tombol penyesuaian Jog Dial 3-in-1.

3. Hotcig R234

gambar Hotcig R234

Vape terbaik selanjutnya disusul oleh Hotcig R234 yang merupakan perangkat mod buatan Hotcig x Vapeboss. Mod terbaik ini dirancang untuk Vapers yang mencari mod dengan kemampuan output yang ganas.

Hotcig R234 menggunakan dua baterai eksternal 18650 dan dapat menghasilkan daya hingga 234W. Selain itu, mod Hotcig R234 memiliki desain yang simpel dengan tombol pengaturan watt dalam bentuk potensio.

4. OXVA XLIM Pro

gambar oxva xlim pro

OXVA XLIM Pro adalah perangkat pod buatan OXVA. Pod ini memiliki daya 5-30W dan baterai tanam sebesar 1000mAh. OXVA XLIM Pro dilengkapi dengan port pengisian daya USB Type-C dan dapat mengisi daya pada 2A.

Tak hanya itu saja, pod ini juga memiliki cartridge dengan kapasitas 2ml yang dapat diisi dari sisi atas dan fitur kontrol airflow di sisi samping.

5. Vaporesso Xros Nano 3

gambar pod vape Vaporesso Xros Nano 3

Xros Nano 3 adalah perangkat pod buatan Vaporesso. Pod ini memiliki daya 16W dan baterai tanam sebesar 1000mAh. Xros Nano 3 dilengkapi dengan port pengisian daya USB Type-C dan dapat mengisi daya pada 1A.

Disamping itu, pod ini juga memiliki cartridge dengan kapasitas 2ml yang dapat diisi dari sisi atas dan fitur kontrol airflow di sisi samping.

6. Ursa Baby Pro

gambar pod vape Ursa Baby Pro

Ursa Baby Pro sebuah produk dari Lost Vape dalam bentuk pod yang kombinasi sempurna antara desain mewah dan kualitas yang bagus. Dengan fitur-fitur canggih, pod ini menjadi pilihan utama bagi para penggemar vaping yang ingin merasakan cita rasa dan menghasilkan uap yang baik.

Dalam koleksinya, Ursa Baby Pro hadir dalam beberapa warna yang menarik, memenuhi selera dari pemula hingga pengguna berpengalaman. Dengan tampilan yang mengesankan, pod ini tidak hanya memberikan kepuasan dalam vaping tetapi juga menjadi aksesoris bergaya yang keren.

7. Juta Freeze Series by RSR Brew

gambar liquid vape

Juta Freeze Series adalah seri liquid salt nic fruity buatan RSR Brew. Liquid ini terbagi dalam empat varian rasa yakni, double mango, purple grape, sweet lychee dan sweet apple.

Juta Freeze series merupakan liquid yang sangat populer karena menawarkan rasa yang beragam, enak dan dijual dengan harga yang cenderung murah.

8. Ala Carte Cream Poundcake by Juicenation

gambar liquid vape Ala Carte Cream Poundcake

Ala Carte Cream Poundcake adalah liquid buatan Juicenation. Liquid ini memiliki rasa cream yang manis, sedikit manis gurih dari poundcake yang cukup tebal dan tambahan rasa stroberi.

Selain itu, liquid ini cukup populer karena menyajikan rasa creamy yang lezat. Ala Carte Cream Poundcake hadir dalam kategori liquid freebase dan salt nic.

9. American Fruity Series by R57 x Jual Vape

gambar liquid vape American Fruity Series

American Fruity Series adalah seri liquid fruity buatan R57 x Jual Vape. Liquid ini terbagi menjadi lima varian rasa yakni mango smoothies, grape smoothies, melon smoothies, banana smoothies dan strawberry smoothies.

Selain itu, liquid ini cukup populer karena menyajikan rasa fruity yang lezat. Liquid ini juga hadir dalam kategori liquid freebase dan salt nic.

10. FOOM Fruity Series by FOOM Lab Global

gambar liquid vape FOOM Fruity Series

FOOM Fruity Series adalah seri liquid salt nic fruity buatan FOOM Lab Global. Liquid ini terbagi dalam empat varian rasa yakni, icy watermelon, icy berry, icy mango dan icy honeydew. Liquid vape dari FOOM terkenal dan populer karena menyajikan rasa liquid yang segar dan enak.

Baca Juga: Rekomendasi Pod Vape Terbaik

Penutup

Menemukan vape terbaik bisa menjadi tugas yang cukup menantang bagi banyak vapers. Namun, dengan adanya artikel seperti ini akan memudahkan kalian dalam mempertimbangkan vape terbaik yang nantinya akan kalian miliki.

Demikian artikel rekomendasi vape terbaik dari Vapeboss, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca Artikel Lainnya:

5+ Rekomendasi Vape Terbaru yang Vapers Wajib Coba