Vapeboss Indonesia

Blog Details

image

Stealth Vaping - Cara Agar Vapingmu Tidak Dilihat Banyak Orang

Vapeboss – Terkadang, jika kita ingin vaping di tempat-tempat tertentu yang notabene terdapat banyak orang, pasti akan menimbulkan perhatian karena uap yang kita hasilkan cukup tebal. Dari hal tersebut, tentunya membuat hati maupun perasaan kita kurang nyaman, seakan-akan kita dilihat sebagai objek yang aneh di mata orang-orang. Akan tetapi, ada solusi untuk permasalahan seperti itu, yaitu Stealth Vaping. 

Stealth Vaping adalah teknik nge-vape secara diam-diam. Menggunakan vape berukuran kecil yang cenderung menghasilkan uap lebih tipis dan kita dapat lebih mudah mengatur hembusan uap hingga hampir tidak terlihat. Cara vaping seperti ini akan bekerja dengan baik ketika kita memiliki perangkat vape seperti pod stick yang memiliki power rendah serta airflow sempit yang dikhususkan untuk MTL.

Adanya cara vaping demikian adalah sebagai solusi agar kita dapat vaping dengan tenang dan tidak menarik perhatian banyak orang. Namun, Stealth Vaping tetap dapat menghasilkan uap yang terlihat jelas apabila kita tidak melakukannya dengan benar. Dan juga, alangkah lebih baik dan lebih bijak jika kita tidak vaping di tempat yang memang sudah dilarang secara konstitusional, meski menerapkan Stealth Vaping, tetap saja masih ada resiko terkena sanksi.

Contoh tempat-tempat dilarang vaping yang dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Transportasi Publik
  • Properti pemerintah
  • Bioskop
  • Rumah Sakit
  • Sekolah
  • Kawasan Tanpa Rokok

Selanjutnya, bagaimana cara melakukan Stealth Vaping?

Cara yang dilakukan pun cukup mudah, namun memerlukan tekad yang cukup kuat dari penggunanya. Maka dari itu, sebagian vapers menilai Stealth Vaping adalah terobosan vaping baru bagi orang yang berani tampil beda.

Tahap-tahap Stealth Vaping yaitu,

Pertama: Kita harus memiliki vape yang berukuran kecil alias portable, seperti pod stick atau pod disposable. Perangkat tersebut sangat cocok digunakan Stealth Vaping karena ukurannya yang fit di kantong dan tidak menghasilkan uap yang tebal.

Kedua: Ketika vaping, usahakan lampu LED dan podnya tertutupi dengan baik oleh tangan serta jari-jari kita. Hal ini agar orang-orang tidak akan tahu jika kita melakukan vaping dan lebih memilih untuk tidak memperhatikan aktivitas kita.

Ketiga: Hisap vape perlahan selama 1-3 detik saja (semakin lama menghisap, semakin tebal uap yang keluar) kemudian ketika hendak menghembuskan uap, kerucutkan bibir dan keluarkan uap perlahan ke arah bawah tangan. Perlu diperhatikan, Stealth Vaping bukan berarti tidak dapat dilihat orang sama sekali, melainkan nge-vape dengan cara sembunyi-sembunyi.

Kurang lebih tahap diatas adalah cara nge-vape dengan mode Stealth Vaping, jadi sekarang kita tidak perlu khawatir diperhatikan dan diawasi banyak orang saat vaping. Jelas, jika kita vaping seperti ini orang lain pun tidak akan terganggu karena kita tidak menghasilkan uap yang sangat tebal.

Demikian artikel kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya!