Elegan dan Futuristik! - Unboxing dan Review Singkat R234 Cyber Edition » Vapeboss Indonesia


Vapeboss Indonesia

Blog Details

image

Elegan dan Futuristik! - Unboxing dan Review Singkat R234 Cyber Edition

Hallo Bigboss!! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga sehat selalu, dilancarkan rejekinya dan dimudahkan segala aktivitasnya yaa!!

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengenalkan mod Hotcig R234 Cyber Edition yang merupakan seri terbaru dari lini produk electrical box mod Hotcig R234. Setelah sukses dengan seri-seri sebelumnya yang telah diluncurkan sejak akhir tahun 2021, kini mod Hotcig R234 hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan berbeda dengan pendahulunya.

Sesuai seri yang tertera di mod ini, yaitu Cyber Edition, lini Hotcig R234 terbaru kali ini mengusung tema digitalisasi cyber yang futuristik. Dengan tema tersebut, Hotcig R234 Cyber Edition tetap konsisten menggunakan chip HM yang dikenal memiliki power output maksimum 234 watt, firing tanpa delay dan diklaim anti air/waterproof.

Tidak hanya itu, desain dari Hotcig R234 Cyber Edition ini juga terkesan modern, sesuai temanya yang mengedepankan unsur ala-ala era futuristik. Dengan begitu, Hotcig R234 Cyber Edition hadir dalam dua pilihan warna yakni Cyber Pink dan Cyber Green. Dari segi backdoor atau panel yang ada di sisi kanan dan kiri mod, Hotcig R234 Cyber Edition mengadopsi desain panel transparan beserta printing teks R234 kemudian ditambah ornamen HUD (Head-Ups Display) layaknya game-game kekinian.

Untuk material yang digunakan oleh Hotcig R234 Cyber Edition ini terkesan elegan dan cukup kokoh, karena terbuat dari Allumunium alloy, bahan metal ringan yang tidak akan berkarat dengan finishing warna metalik. Kemudian, untuk bahan dari panelnya sendiri adalah akrilik, jadi tampilan tembus pandang dari panelnya akan terlihat lebih menarik seperti kaca. Selengkapnya, kalian bisa cek video unboxing dibawah ini atau bisa mampir ke channel youtube kita Vapebossid untuk konten-konten vape menarik lainnya.

Harga dari Hotcig R234 Cyber Edition tidak berubah, masih sama seperti seri-seri sebelumnya yaitu 520 ribu rupiah saja. Selain bisa memiliki mod elegan nan futuristik ini, kalian juga mendapatkan garansi spesial seumur hidup, apabila terjadi kerusakan atau permasalahan lain pada mod Hotcig R234 Cyber Edition, kalian tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk servisnya, menarik bukan?

Jadi, jika kalian berminat untuk meminang electrical box mod Hotcig R234, kalian bisa meluncur ke toko online kita yang ada di web ini, atau bisa juga ke tokopedia kita (klik disini) dan shopee kita (klik disini). Demikian unboxing dan review singkat kami, terimakasih sudah menyimak artikel ini sampai habis, sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya! Have a nice day bigboss!